Kata Mutiara Motivasi

Kata Mutiara Motivasi...
Kata mutiara motivasi pasti banyak di temukan dimana-mana apa lagi di dunia internet yang serba ada, karena memang kata mutiara motivasi merupakan kata yang paling di cari banyak orang, denga adanya kata mutiara motivasi orang jadi bisa menjalani hidupnya dengan penuh karya seni dan kreatif pula.

Dengan adanya kata kata mutiara yang membangun motivasi saya harap bisa membantu seseorang yang sedang di rundung masalah baik masalah yang besar maupun masalah yang kecil, atau pun yang sedang mengalami goncangan dalam hal hubungan seperti pacaran.

Dibawah ini adalah kata-kata mutiara yang membangun moativasi :

Percaya diri bukan sekedar dianggap hebat, namun memang sudah hebat sejak lahir. Hanya saja presepsi diri kita yang menghalangi kehebatan diri kita masing-masing. (Rahmat, Motivasi-islam-com)
Apabila kamu melihat ke indahan maka bersyukurlah karena belum tentu kamu bisa melihatnya lagi di lain waktu. 
Hanya orang bodoh yang membuang emas gara-gara tidak murni lagi, Emas itu tetap berharga meski kemurniannya 99% bahkan 50%.
Jangan pernah jadikan alasan sebuah kegagalan tetapi jadikanlah sebuah kegagalan menjadi penyemangat dalam meraih cita-cita Anda supaya bisa terwujud. 
Kehidupan dunia dijadikan indah dalam pandangan orang-orang kafir, dan mereka memandang hina orang-orang beriman. Padahal orang-orang yang bertaqwa itu lebih mulia dari pada mereka di hari kiamat. Dan Allah memberi rezeki keapda orang-orang yang di kehendaki-Nya tanpa batas.
Kematian itu datangnya tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan kepada kita, jadi masihkah Anda mau menikmati gemerlapnya dunia. 
Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah Maha pengampun lagi Maha penyayang. (Qs.16-18) Al-Quran
Hakekat semua manusia itu derajatnya sama tidak ada yang beda yang membedakan hanyalah amal perbuatan, jadi jangan pernah kita membeda-bedakan manusia dari sisi derajat karena itu hanya bisa membuat diri kita lemah atau rendah.
Jika kamu ingin mengguah hidupmu, maka kamu harus melakukan sesuatu bukan menunggu, ingat tanpa ada pengorbanan dari diri kita itu takan pernah mambuahkan hasil. Jadi laukukanla sekarang.
 Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore, Manfaatkan masa sehatmu dari sekarag sebelum masa sakit datang, dan manfaatkan masa hidupmu sebelum ajal menjemputmu.
Jangan pernah peduli sesulit apapun hidupmu hari ini, yakin bahwa kamu masih bisa bermimpi indah.
Punya rasa percaya diri bukan sekedar dianggap hebat, padahal kehebaatan itu sudah ada sejak lahir, Hanya saja diri kita salah presepsi yang menghalang-halangi  kehebatan masing-masing.
Seberat apapun masalah yang dihadapi oleh kamu, jangan pernah seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapatkan sesuatu apa yang kamu inginkan.
Di dalam hidup itu sudah pasti ada awal dan akhir dan setiap ada masalah ada penyelesaiannya, jangan pernah menyerah kebahgiaan menantimu.
Jika suatu hari anda mendapatkan kesulitan yang tak kunjung usai, maka percayalah bahwa masalah tersebbut akan ada jalan keluarnya. Karena setiap ada masalah pasti ada jalan penyelesaiaannya.
Bersyukur adalah salah satu cara terbaik dari yang baik agar kita bisa merasa cukup, bahkan saat kita kekurangan. jangan pernah berharap lebih sebelum kita berusaha lebih.
Jadikan sabar dan shalat sebagai penolongmu, Dan sesungguhnya yang demikian itu sangat berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu.
Terimakasih udah mampir di blog yang sederhana ini, semoga apa yang Anda baca hari ini bisa bermanfaat bagi umat manusia lainnya.  

Subscribe to receive free email updates: