Kata Mutiara Kebahagiaan 2018

Kata Mutiara Kebahagiaan 2018...
Hidup di dunia ini terkadang mengalami penaikan dan kadang juga mengalami penurunan, karena setiap manusia mempunyai garis tanagan masing-masing yang telah Allah gariskan sejak di dalam kandungan ibu. sebagai manusia tentunya kita harus senantiasa bersyukur atas segala apa yang telah di berikan Allah swt, dengan kita bersyukur pada Allah swt maka hidup kita akan terasa bahagia.

Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia yaitu dengan cara mencari alasan untuk memilih antusias yang tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. nah kata kata mutira kebahagian di bawah ini mungkin bisa membantu Anda dalam menjalani hidup yang lebih baik lagi dari sebelumnya :

Kebahgiaan adalah miliki mereka yang mempunyai impian, dan mempunyai keberaniaan untuk mewujudkannya jadi sebuah kenyataan.

Dengan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. karena yang bertanggung jawab bukanlah orang lain tapi dirimu sendiri.

Kebahagian yang sebenernya itu adalah sederhana tetapi masih banyak yang belum menyadarinya. mereka mengira bahwa kebahagiaan sejati itu berasal dari melakukan sesuatu dengan sekala yang besar, dari untuk besar, atau dari sebuah prestasi yang hebat. padahal sebenarnya, kebahagiaan itu bisa di dapat dari sesuatu yang sederhana, paling kecil, paling rendah, dan paling rendah di dunia ini.

Kebahagiaan bukanlah persoalan periatiwa, ia tergantung kepada keadaan pikiran. (Alice Meynell)

Sadarilah bahwa kebahgian itu ada pada dirimu sendiri, Janaganlah Anda membuang-buang waktu dan menyia-nyiakan usaha mencari kedamaiaan dan kesenangan dan ke gembiraan di dunia luar, ingatlah bahwa tidak ada kebahagiaan dalam menerima, kebahagiaan hanya bisa di dapat dengan cara memberi. gapailah, tersenyumlah, rangkullah. kebahagiaan merupakan parfum yang wanginnya tidak akan bisa Anda tebarkan kepada orang tanpa Anda menyemprotkannya terlebih dahulu ke badan Anda. (og Mandino)

Kunci kebahgiaan adalah mempunyai impian. sedangkan, kunci ke suksesan itu sendiri adalah mewujudkan impian.

Kebahgiaan manusia ada bila ia bisa membuka mata hatinyah, dan menyadari bahwa ia memiliki banyak hal yang berarti dan menyadri betapa ia dicintai, Manusia bisa bahagia, bila ia mau membuka diri agar orang lain bisa mencintainya dengan tulus.

kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan, tetapi kebahgiaan adalah kunci kesuksessan. jika kamu meyukai apa yang kamu kerjakan maka itu akan membuat kesuksesan dalam hidup.

Kebahgiaan bukanlah sesuatu yang Anda harapan dan juga inginkan, tetapi sesuatu yang harus Anda rancang untuk saat ini.

Kebahgiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita di cintia. (Victor Hugo)

Tak semua air mata berarti duka, terkadang tangisan adalah kebahgiaan yang tak bisa di ungkapkan oleh lisan.

Seseorang pernah mengatakan, ''Berbahagialah kalian jika masih diberi kesehatan; jika kau sakit sedikit saja, janagan pernah mengeluh. karena kunci kebahagiaan adalah tak pernah mengeluh.

Jadikan hati kita selalu damai , agar kita bsia membahagiaankan diri kita sendiri dan sesama.

Kalau kita pengen bahagia di dunia dan akhirat peasan dari saya hanya satu dengarkan kata orang tuamu jangan pernah membantah perintah orang tua maka di jamin bukan di kuah kamu pasti akan bahagia dunia maupun akhirat, semoga kata kata di atas bisa bermanfaat dan menjadi kenangan bagi Anda. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: