Kata Kata Lucu Romantis 2018

Kata Kata Lucu Romantis 2018...
Kata kata lucu 2017 -  Itulah inti dari bahasan judul artikel kali ini. Kata romantis memang tidak ada habisnya untuk kita di bahas. Kata romantis memang salah satu kata yang enak untuk kita dengar. kata romantis adalah kata yang indah yang bisa di ucapkan kepada pacar kekasih atau orang yang mungkin kita cintai dan juga sayangi. Begitu banyak di dunia ini jenis kata romantis yang di ucapkan orang dan semuanya itu begitu indah untuk di ucapkan dan enak untuk di dengar. Nah slaah satu kata romantis yang akan kita bahas kali ini adalah kata romantis lucu, kalian juga perlu tau apa sich kata romantis lucu itu?.

Kata Romantis Lucu adalah kata yang bisa membuat hati menjadi tenang dan tidak ada rasa gerogi. kalian sudah tau artinya kata romantis lucu dan sekarang waktunya untuk nyimak kata kata romantis lucu di bawah ini:

Kata Kata Lucu Paling Romantis Buat Kekasih
Kamu tau gak persamaan kamu dengan soal ujian? Apa tuh, sama-sama harus di perjuangkan karena itu menyangkut masa depan aku.

Aku mau jujur sama kamu. Sebenarnya aku itu takut liatin muka kamu. Takut tidak bisa berpaling ke lain hati maksudku.

Walaupun aku sudah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpamu.

Sayang hari ini aku sibuk banget. Enggak sempat makan atau istirahat. Acaranya padat rapat ini rapat itu. Tapi ada satu rapat yang ingin aku lakukan, ingin merapat ke hatimu sayang.

Matahari panas sekali hari ini. Sinarnya kuat bikin mataku silau. kecantikanmu bikin hati ini galau.
Sini aku liat jarimu, ihh indah banget yah jari tanganmu. Boleh enggak aku menaruh cicin kawin di jarimu. Cicin saja kok…

Kalender yang indah adalah kalender yang ada dalam hatiku. Kenapa demikian, karena kalender dalam hatiku tidak ada tanggal merah untuk menyayangi dan mencintai kamu.

Mau deh aku nyasar. Orang tidak suka kesasar tapi aku senang aja kalau nyasar ke hatimu.

Cinta aku kamu kaya sumber daya alam yang ada di bumi ini, bakalan selalu ada dan selalu di perbarui.

Kata Kata Romantis Lucu 2018
Tuhan yang maha pemurah, aku mohon dengan sangat kepadamu. Kalu dia memang bukan jodohku maka
upayakan agar di menjadi pasangan dalam hidupku- edisi maksa.

Banyak ahli kebingungan mendefinisikan cinta. Mereka mengatakan cinta itu sebenarnya sangat mudah untuk dirumuskan. Rumus cinta yang benar adalah kamu+aku=hidup bahagia selamanya.

Permintaanku sebenarnya sangat sederhana. Aku Cuma ingin bersamamu dalam dua kesempatan saja yaitu waktu sekarang dan selamanya.

Sayang kita ini seperti kumpulan orang jahat yah. Iya kamu mencuri hatiku dan aku mencuri hatiku benarkan sama sama mencuri.

Aku ingin berterus terang kepadamu, tapi kamu jangan marah yah. Semalam aku bermimpi. Dalam mimpiku itu kamu menjadi pacarku. Akankah mimpi itu bisa terjadi dalam dunia nyata?

Sayang, Mencintaiku itu sebenarnya sangat mudah. Aku tidak meminta yang berlebihan atau yang aneh aneh. Aku tidak akan meminta bulan di angkasa. Aku hanya mencintaimu untuk menemani di bawah sinar bulan selamanya.

Bersandarlah di pundak ku sampai kau nyaman, satu keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Kalau di sekolah ada moto "jagalah kebersihan" kalau di hati aku "jagalah kesetian"

Ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menanggis, kau membawa sejuta alasan untuk tetap bisa tersenyum di hadapanku.

Mencintai kamu itu kaya nyandu NAROBA, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Emapat sehat lima sempurna, sungguh aku tak pernah merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Bagimu aku hanya debu yang tak terlihat, tapi bagiku kamu adalah matahari yang bersinar.

Cinta tak butuh banyak ungkapan kata,
Yang ia butuhkan hanya rasa, knpa?
Karena kata mampu berdusta

Mengenalmu adalah suatu anugrah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagian yang tak terhingga
Meninggalkanmu adalah sebuah kebodohan terbesar

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia.

Cinta tak pernah meminta, ia senatiasa memberi, cinta memberi pendeitaan, tetapi tidak pernah berdendam, dimana ada cinta di ditu ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnaan.

Mungkin itulah sedikit kata kata romantis  yang bisa saya berikan kepada Anda semoga bermanfaat dan bisa menjadi kebaikan.

Subscribe to receive free email updates: