Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak

Cara Meningkatkan Daya Ingat Otak...
Sob kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit pembahasan tentang tata cara meningkatkan daya ingat otak, nah sob kalian harus tau bahwa daya ingat manusia itu kadang ada peningkatan dan kadang juga ada penurun. kenapa ko bisa seperti itu? makanya terus baca yah sampai selesai.... karena otak manusia banyak paktor penyebab diantaranya usia, stres, dan kurangnya asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak.

Untuk itu saya akan memberikan cara meningkatkan daya ingat melalui otak kanan. semoga dengan cara meningkatkan daya ingat otak melalui otak kanan ini bisa memberikan banyak manfaat seperti diantaranya mampu meningkatkan kemampuan berfikir, semakin kreatif, mampu mengingat lebih banyak, serta dapat meningkatkan daya konsentrasi otak.

Sebelum saya masuk untuk membahas tata cara meningkatkan daya ingat otak melalui otak kanan, saya akan memberikan sedikit pengertian otak. Otak adalah pusat dari segala yang ada pada tubuh kita seperti mata, pernapasan, telinga dll, itu semua dikendalikan oleh otak. seandainya salah satu organ tubuh anda seperti jantung itu berhenti bekerja apakah anda masih bisa bertahan hidup jawabannya ya anda masih bisa bertahan hidup, tetapi jika otak sudah berhenti atau tidak bekerja maka anda tidak akan selamat. kenapa seperti itu karena otak adalah pengendali dari tubuh kita.

Setelah mengetahui pengertian dari otak dan seberapa besar pengaruh otak terhadap manusaia, kita juga tau bahwa yang namanya otak itu ada dua kategori yaitu ada otak kanan dan juga otak kiri dimana dua-duanya sama dalam satu tubuh manusia. tetapi dalam fungsinya itu sangat jauh berbeda. untuk lebih jelasnya lagi mari kita lihat perbedaan antara otak kanan dan otak kiri:

Otak kanan: otak kanan ini bisa memiliki lebih banyak sifat daripada otak kiri diantara sifat-sifat tersebut yaitu fleksible, selalu memiliki hal-hal yang baru yang terkadang tidak logis atau tidak masuk akal, imajinatif yang tinggi, apa yang dikerjakan selalu kreatif, banyak memberikan inovasi dan dilakukannya tanpa disadari atau dibawah alam sadar. Biasanya orang yang menggunakan otak kanannya cenderung selalu berbeda dalam segala hal yang dilakukannya atau berdasarkan keyakinan yang terdapat dibawah alam sadar.
Otak kiri: Otak kiri beda dengan kotak kanan dari nama depannya saja sudah berbeda apalagi fungsinya, otak kirisenang bekerja sendiri, selalu melihat perbedaan, selalu memilah-milah, penuh dengan alasan, bernalar dengan logika, apabila orang mendominasi otak kiri akan kelihat dari cara berpikirnya tak ada kekeratifan suka ikut-ikutan dan yang lebih bahaya lagi mereka-mereka yang cenderung menggunakan otak kiri selalu mempertimbang-timbangkan apa yang harus dilakukan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan tentang tata cara menigkatkan daya ingat otak jadi sob ingat yah pengunaan otak kanan harus dominan kalau sobat pengen daya ingatnya lebih kuat lagi sekian dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: