Kunci Sukses Dalam Sebuah Kehidupan

Kunci Sukses Dalam Sebuah Kehidupan...
Setiap hari kita selalu memikirkan bagaimana hari esok apakah akan lebih baik dari hari kemarin atau lebih buruk kah. kalau menurut pepatah hari esok harus lebih baik dari hari kemarin, tetapi manusia itu kadang ada rasa malas dan kadang juga bersemangat.

Banyak orang yang berpropesi sebagai pegawai pabrik, mereka semua yang bekerja di prusaha tidak akan pernah bisa melebih atasannya hanya saja dengan naik pangkat, tetapi beda lagi kalau dengan orang yang berwirausaha.

Untuk memulai berwirausaha pasti akan mengalami yang namanya kegagalan, kadang ada yang dengan mulus dan sukses, namun ada juga yang baru melangkah dalam berwirausaha sudah megalami jatuh gagal dan akhirnya kembali lagi menjadi pegawai.

Menjadi pengusaha memang menyenangkan. Anda tidak lagi terikat oleh jam kerja rutin yang mengharuskan Anda berangkat pagi dan pulang sore setiap hari. Dengan menjadi pengusaha, Anda bisa mengatur sendiri waktu kesibukan dan liburan Anda. janagn salah jadi pengusaha juga harus bisa mengatur waktu mana jam kerja mana jam istirahat karena sekarang Andalah yang mengatur semuanya, jadi maju dan tidaknya perusahaan itu tergantung Anda.

Mulai saat menjadi karyawan, kalau Anda mau menjadi pengusaha atau menjadi pembisnis lakukanlah dari sekarang, mulailah dengan mengumpulkan modal dari hasil Anda bekerja sebagai karyawan. dan ingat jangan pernah memutuskan pekerjaan anda kalau bisnis yang anda kerjakan belum jelas statusnya. maksud dari belum jelas statusnya yaitu anda belum ada tujuan mau bisnis apa. Meskipun Anda mempunyai banyak modal kalu belum ada tujuan jangan pernah mau keluar dari pekerjaan yang sedang dijalani.
Jual yang Anda suka, Banyak pengusaha yang sukses yang awalnya bekerja dibank dan akhirnya memutuskan untuk buka toko seperti bengkel motor dan toko kelontongan yang memang di tokonya itu serba ada. jadi saaran saya jika ada ingin memulai memuka usaha atau bisnis lakukanlah dari sekarang.

Jangan sambilan, banyak orang yang sukses dengan berbagai macam latar belakang yang berbeda dan mereka pokus terhadap apa yang dikerjakannya tidak pernah menganggap bahwa itu adalah pekerjaan sambilan hanya untuk coba-coba.

Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi orang yang menjabat sebagai pegawai dan mempunyai keinginan untuk sukses dalam kehidupannya. (Usaha Terus Meskipun Situasi Semakin Sempit).

Baca juga Cara Mengatasi Susah Tidur Bagi Wanita Bekerja
Cek Peluang Usaha Terbaru

Subscribe to receive free email updates: