Kreativitas Akan Melambungkan Bisnis Anda

Kreativitas Akan Melambungkan Bisnis Anda...
Kalau sebuah perusahaan mempunyai orang-orang yang kreatif maka perusahaan tersebut akan maju dan tak akan pernah ada yang bisa menyaingi, kenapa? karena dengan adanya orang-orang yang kreatif itu mampu membantu sebuah perusahaan menjadi lebih baik dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya.  

Bisnis Tak ubahnya seperti roda kendaraan posisinya kadang di bawah kadang di atas, artinya perkembangan bisnis harus melewati proses dan tahap, ada dimana saat bisnis dimulai (Start Up)Kemudian Dirintis (pioneered) Hingga Bisnis Tumbuh Berkembang (Growth) Dalam Skala Besar Dan Akhirnya Bisnis Menjadi Sustainable (dapat Bertahan Dan Berkelanjutan.

Untuk melesatkan bisnis diperlukan beberapa rahasia dan trik khusus agar target yang sudah direncanakan dapat di eksekusi tepat sasaran. seorang pelaku bisnis harus bisa mengasah kreatifitasnya agar bisa memunculkan inovasi-inovasi yang dibutuhkan untuk membuat usaha tetap eksis. Pelaku bisnis memiliki kecerdasan tersendiri, karena memang otak mereka diwajibkan terus berfikir untuk memunculkan ide-ide briliant guna memajukan usahanya.

Pada masa sekarang ini, tempat-tempat bekerja senantiasa menuntut karyawannya atau pekerjanya untuk dapat memunculkan inovasi. Inovasi atau ide-ide baru yang berguna meningkatkan kualitas pekerjaan. Mau tidak mau seorang pekerja akhirnya dituntut untuk memiliki kreatifitas. Akar dari inovasi adalah kreatifitas. Lebih lanjut juga dikatakan bahwa bila kita terjun ke dunia bisnis, maka kita juga bergulat dengan kreatifitas. Bisnis adalah kegiatan kreatifitas. 

Robert Epstein, Ph.D, seorang psikolog mengatakan bahwa sebetulnya setiap manusia memiliki kemampuan kreatifitas. Dengan demikian tidak ada alasan kita mengatakan "Saya bukan orang yang kreatif", yang ada hanyalah belum mengasah potensi kreatifitas yang dimilikinya. Semakin sering kita mengikuti pelatihan yang mengasah kreatifitas, semakin baik potensi kreatifitas yang dimiliki. 



jadi kesimpulannya untuk Anda yang mempunyai sebuah perusahaan janganlah menerima karyawan hanya dengan melihat IPKnya tinggi, lihatlah orang dengan cara kita sendiri apakah dia akan mampu menjadi seseorang yang kreatif apa ngak karena semua orang juga mempunyai sebuah kreatifitas masing-masing hanya saja belum terlatih. Semoga Bermanfaat



Subscribe to receive free email updates: