Jadi Orang Yang kreatif Sangat Membanggakan Bagi Diri Sendiri

Jadi Orang Yang kreatif Sangat Membanggakan Bagi Diri Sendiri...
Menjadi Orang Yang Kreatif - Menjadi sesorang yang kreatif pasti sangat di cari oleh orang, bukan hanya dicari tetapi dibutuhkan banget banyak pihak. dengan banyak orang yang membutuhkan orang kreatif maka kita harus bisa menjadi seperti yang di inginkan oleh para bos perusahaan, tetapi tidak banyak orang yang kreatif hanya sebagian dari sekian ribu orang di dunia.

Banyak yang selalu berbicara tentang kreatif namun sebenarnya bagaimana yang dapat dikatakan bahwa seseorang adalah orang yang kreatif, baca di postingan sebeumnya tentang pengertian kretif, namun pada dasarnya melakukan sesuatu dan menciptakan sesuatu yang belum tentu orang lain mampu melakukannya adalah kreatif dan kreatif bisa tanpa batasan jika kita benar benar bisa memanfaatkan peluang dan celah disekeliling kita, gak usah jauh jauh melihat kesana kemari karena disekitar kita masih banyak jika kita bisa menemukan celah dan kreatif dalam mengolahnya, akhirnya tetap saja pada initi dan tujuan yaitu mendapatkan penghasilan.

Jangan salah, yang namanya kreatif itu bisa kita latih bukan hanya dilahirkan saja tetapi bisa diciptakan kita juga bisa membuat menjadi gaya hidup. Berikut ini adalah cara melatih dan meningkatkan kreativitas yang masih ternanam:
  1. Bawalah buku catatan kecil, kemanapun kita pergi karena sebuah ide atau gagasan itu tidak tahu kapan datang dan munculnya, dengan adanya catatan
  2. Buatlah daftar dari ide-ide yang telah kita catat dan buat coretan-coretan di buku catatan yang telah kita isi dengan..
  3. Terbuka kepada orang lain, karena dengan membuka diri kita, kita akan mendapat informasi dari orang lain yang mungkin orang tesebut orang yang kreatif dan bisa menjadi ide yang baru untuk kita. jangan pernah menutup-nutupi beban dalam hidup karena akan membuat pikiran kita menjadi kacau tidak karuan.
  4. Mencoba sesuatu yang berbeda, adakalanya seseorang suka merasa bosan akan kebiasaan yang terlalu sering dilakukan dengan mencoba sesuatu yang berbeda kita bisa merubah pikiran yang tadinya gak punnya banyak ide tetapi setelah mencoba inpirasi baru maka bermunculanlah ide-ide kreatif dalam diri kita ini.
  5. Istirahat, kita itu manusia sewajarnya mendapatkan istirahat yang cukup dan ketenangan hati supaya pikiran jernih kembali serta bisa menumbuhkan kekereatifan.
  6. Berteman dan berkumpulah dengan orang-orang kreatif, kenapa harus berkumpul dengan orang-orang yang kreatif karena kalau kita gabung sama orang kreatif maka pikiran kita pun akan ikut kreatif dan itu sangat bermanfaat banget. 
  7. Pendapat Dan Saran, Mendapatkan saran dari banyak sumber menjadikan kita bisa memilih mana yang bagus saranya untuk kita dan mana yang jelek itu pun akan menambahkan kekreaifan pada diri Anda.
  8. Jangan Takut Salah Dan Berani Tanggung Jawab, berani salah maka orang tersebut sudah berani mengambil resiko kadang kekereatifan itu bisa datang karena mengampil resiko yang belum pernah dirasakan sebelumnya jadi orang akan berpikir keras bagaimana caranya untuk memecahkan masalah tersebut.
Jadi Orang Yang kreatif Sangat Membanggakan Bagi Diri Sendiri
Gambar Kekereatifan Seseorang

Tidak merasa cepat puas dengan keadaan yang ada dan selalu mempertanyakan otoritas dan rutinitas serta mengkonfrontasikan asumsi-asumsi yang ada itulah ciri-ciri orang yang kreatif jangan pernah menyerah untuk jadi orang yang kreatif.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang kreatifitas seseorang semoga bermanfaat dan bisa diamalkan setelah baca artikel ini. Amin.

Subscribe to receive free email updates: