Ciri ciri Orang Kreatif

Ciri ciri Orang Kreatif...
Ciri Orang Yang Kreatif - Kreatifitas merupakan salah satu yang dimiliki oleh setiap manusia yang bersifat baru, bermanfaat dan dapat di mengerti, baru berarti inovatif, belum pernah ada sebelumnya, bersifat unik, menarik dan mengejutkan. Bermanfaat yang artinya berdayaguna, praktis, berfaedah, mempermudah, memperlancar dan memecahkan masalah. Dapat di mengerti berarti dapat di pelajari serta dapat diulang dengan hasil yang sama.

Yang harus kamu tau bahwasannya di dunia ini tak ada yang namanya orang yang bodoh semua orang sama hanya saja yang membedakan dari setiap orang adalah rajin, mau berusaha, tak pernah menyerah, selalu mencoba hal yang baru. banyak orang yang pintar tetapi ingat kepintar itu bukalah segala-galanya. Orang kreatif dan penuh dengan inovasi itu latar belakangnya bukan dari orang yang pintar tapi berasal dari orang yang rajin dalam segala hal.

Baca Juga Informasi Harga Sparefart Mesin Pom Pertamini Digital Manual Terbaru 2019

Berikut adalah ciri-ciri orang yang kreatif mungkin salah satu dari ciri-ciri yang saya sebutkan ada pada diri Anda:
  1. Tidak Pernah Takut Dengan Adanya Saingan, bagi yang kreatif adalah hal yang menyenangkan karena dengan adanya saingan berarti bisa berpikir dengan keras lagi dan tidak mau tersaingi dibandingkan dengan tidak ada saingan tidak akan pernah ada perbandingan, orang yang takut dengan saingan berati tidak kreatif.
  2. Merasa Lebih Bisa, orang kreatif akan merasa tidak bangga dengan produk orang lain, ia lebih bangga dengan produknya sendiri walaupu produknya itu lebih rendah pasarannya dari orang lain. berapa banyak orang yang keluar dari perusahaan hanya karena ingin membuka perusahaan sendiri itulah ciri orang yang kreatif.
  3. Selalu Berpikir Menggunakan Otak Kanan, dengan kita menjalankan otak kanan maka keberanianlah yang akan muncul pada diri kita sedangkan kalau kita banyak menggunakan otak kiri jadinya kita hanya bisa sebatas karyawan saja tidak pernah lebih dan tak akan pernah lebih, itulah kelebihannya otak kanan dibandingkan otak kiri.
  4. Orangnya Tidak Terlalu Pintar, kebanyakan orang yang pintar IPKnya sangat tinggi maka orang yang seperti itu akan jadi pegawai atau dosen, namun bagi orang yang tidak pintar atau yang IPKnya rendah itu biasanya membuka usaha sendiri terkadang orang yang sepeti itu akan melebih orang yang pintar, tapi jangan salah kadang yang punya perusahaan pun itu kebanyakannya mereka tidak pintar hanya saja memiliki modal yang besar kalau dibandigkan dengan karyawan dalam hal kepintarannya itu bisa menang karyawan, maka jangan heran kalau kebanyakan orang yang sukses dari orang yang tadinya tidak pintar tetapi ada kemauan untuk maju.
Ciri Orang Yang Kreatif

Pada umumnya, kegagalan menjadi orang yang kreatif dan inovatif di sebabkan oleh ketidakseriusan kita untuk menjadi yang lebih baik, kekuatan seseorang yang kreatif dan inovatif datangnya dari diri sendiri serta ide yang realiatis itu bukan dari orang lain.


Informasi yang mungkin anda cari:



Demikian yang bisa saya sampaikan tentang ciri-ciri orang kreatif semoga bermanfaat dan dapat di amalkan dalam perjalanan hidup Anda.
Referensi: cara merakit pom mini

Silahkan baca juga artikel menarik kata kata mutiara 2019

Web lain yang kami kelola: 

www.citrakaryateknik.com

Cek Harga Mesin Bubut Murah 

Subscribe to receive free email updates: