Cara Meninggikan Badan Secara Alami

Cara Meninggikan Badan Secara Alami...
Mendapatkan tinggi badan yang ideal itu adalah dabaan semua orang, karena dengan tinggi orang mampu meningkatkan percaya diri dan juga dengan tinggi yang ideal orang bisa terlihat berwibawa. Dijaman sekarang ini tinggi badan bisa mempengaruh karir seseorang, lihat saja perusahaan-perusahaan yang besar setiap kali ada tes pasti diadakan tes pengukuran tinggi badan karena itu sudah menjadi ketentuan atau standar masuk perusahaan tersebut.

Tidak hanya hanya di perusahaan saja tinggi badan yang ideal itu dibutuhkan, tetapi pada urusan asmara dan kehidupan pribadi juga mempengaruhi, umumnya sang pria harus lebih tinggi dari pada wanita karena dengan tinggi yang ideal itu terliha gagah jadi wanita merasa dirinya terlindungi sedangkan kalau pria dengan ketinggian yang tidak ideal itu wanita merasa tidak terlindungi malah si wanita itu yang melindungi si pria bukankah itu aneh.

Dikesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara meningkatkan badan yang alami. NAh sob kalian boleh coba dirumah:

Apa penyebab seseorang tumbuh tinggi?
Postur tubuh yang ideal itu bisa dipengaruhi oleh faktor genitik orang tua, Ayah dan ibu. jika aya dan ibunya pendek maka anaknya pun pasti akan sama dengan ayah dan ibunya tetapi jika ayahnya pendek ibu tinggi kemungkinan anak dari ibu dan ayah itu akan tinggi. Karena faktor terbesar gen ibulah yang mampu mempengaruhi.

Tentnya tidak hanya faktor gen saja yang mempengaruhi postur badan kita ini, gizi pun mempengaruhi tinggi badan yang ideal, maka dengan itu kita harus mendapatkan Nutrisi seperti : Zat kalsium, magnesium, sejak dina jadi tulang kita akan maksimal dan tinggi badan kita akan ideal. perlu diketahui bahwa yang namanya obat peninggi badan itu hanya pelengkap saja, tidak ada nutrisi yang lebih baik dari seimbang, pola hidup sehat teratur, olah raga cukup, serta istirahat yang baik.

Bagaimana cara meningkatkan badan secara alami?
Umumnya pada usia 17-20 tahun, kita semua masih dalam keadaan puncak pertumbuhan, sehingga kita biasanya dalam umur 17-20 peningkatan tinggi badannya itu bisa melonjak tinggi asalkan dengan pola makan yang teratur dan olah raga yang maksimal. Tapi bagaimana kalu kita sudah menginjak umur diatas 17-20 apakah masih bisa? jawabannya singkat iyo masbro masih bisa.

Teknik meningkatkatkan badan pada usia 21 tahun adalah dengan cara menstimulasi ruang pertumbuhan cakram pada daerah tulang rawan yang berada dibelakang/punggung(33 ruas tulang). struktur tulang rawan tersebut adalah rawan dan elastis, jadi dengan latihan seperti olah raga itu bisa meningkatkan tinggi yang pesat terhadap pertumbuhan.



Seperti yang telah saya singgung sebelumnya bahwa tulang rawan ini lentur dan lunak, jadi untuk memperpanjang tinggi badan itu sangat mudah dan gampang untuk dilakukan yaitu dengan cara berolah raga yang rutin serta latihan-latihan khusus.

Anda dapat membayangkan dari 12 ruas tulang punggung kita yang mana tiap ruasnya terdapat tulang rawan dan ketebalannya masing-masing seperempat inch.dan kita tambahkan masing-masingnya seperempat inch lagi. Anda kalikan 0,25 inch dikalikan 12. maka anda akan bertambah 3 inch atau kira-kira 8 cm.




Olah raga yang mampu meningkatkan tinggi badan dengan cepat:
Banyak cabang olah raga yang bisa dilakkan namun yang satu ini agak berbeda dari yang lainnya seperti halnya stretching/peregangan yang mampu menstimulasi penebalan pada daerah tulang rawan kita. nah ini lah olah raga yang bisa dilakukan dirumah dan mungkin juga bisa diperaktekan yaitu dengan bantuan alat olah raga sederhana seperti matras:
  1. Ankle Weights 
  2. Forward Spine Stretch 
  3. Pilates 
  4. Cobra stretch 
  5. Vertikal Hanging 


Tips:
untuk menstimulasi hormon HGH atau pertumbuhan manusia, kita juga harus bisa melakukan aktivitas seperti sprint atau bisa disebut juga lari tidak bisa dengan lari kita ganti dengan bersepeda asal jangan minum setelah melakukan salah satu dari olah raga tersebut supaya mencegah terjadinya dehidrasi pada tubuh karena itu sangat berbahaya.

Makanan yang mampu meningkatkan pertumbuhan:
Nah sob kalian pasti menginginkan hasil yang maksimal dari usaha yang telah dilakukan selama ini, maka dari itu kita harus mendukungnya dengan cara memberi asupan pada tubuh kita yang bergizi dan penuh dengan kalsium serta magnesium agar tulang kita tetap sehat dan terjaga kesehatannya. Latihan khusus pun kalau kita tidak imbangi dengan asupan nutrisi yang baik dan bermanfaat bagi tubuh kita itu tidak cukup, karena sob setiap makanan yang kita makan itu membantu pada pertumbuhan kita sobat juga pasti tau bahwa orang-orang luar itu pada tinggi-tinggi dan besar-besar badannya kenapa tuh sob? Karena mereka dari usia dini sudah memiliki asupan makanan yang bergizi seperti keju, susu yang banyak mengandung kalsium.



Pastikan kita juga harus selau sarapan pagi jangan pernah absen, karena dengan kita sarapan itu bisa meningkatkan pertumbuhan setiap harinya pada tubuh kita. oh iya sob kalian juga harus seimbang dalam mengkonsumsi makanan jangan yang mengandung kalsium saja tetapi mengkonsumsi yang berkarbohidrat, berprotein, mineral dan lemak pun harus cukup teratur.

Singkat kata saja dari saya sob jangan pernah mau meminum obat penumbuh badan yang menjanjikan dengan beberapa minggu maka akan terasa hasilnya itu sangat salah, tetap harus ada usaha kalau kita menginginkan sesuatu dengan itu kita akan merasakan hasilnya. Terimakasih

Subscribe to receive free email updates: