Cara Mengatasi Insomnia

Cara Mengatasi Insomnia ...
Sulit rasanya kalau sudah susah tidur, apa lagi kalau sudah punya penyakit insomnia. sobat pasti taukan penyakit yang satu ini. karena penyakit ini cukup terkenal bahkan sudah menjadi penyakit selebritis, kenapa saya sebut sebagai penyakit selebritis? iya lihat saja sama sobat pasti yang punya penyakit insomnia itu rata-ratanya orang yang cukup terkenal, atau juga orang-orang yang sangat sibuk dengan pekerjaannya.

Tapi tidak menutup mungkinan untuk seseorang mempunyai suatu kebiasaan tidur malam bukan hanya pada artis saja yang sibuk dengan kerjaannya, yang paling banyak terserang penyakit susah tidur yaitu para remaja yang masih dibawah umur 20. Sayang yah kalau di usia muda kita yang seharusnya fisik kita itu bagus jadi jelek karena pengaruh dari penyakit insomnia ini.

Nah saya akan memberikan tips agar insomnia tidak ada lagi, dan tidur pun akan terasa nyenyak berikut adalah obat alami penyakit insomnia:

Buah Manggis
Pasti tau ini apa sobat? yah betul buah manggis. buah manggis berhasiat banget untuk mengatasi susah tidur ada beberapa manfaat buah manggis diantaranya:
  • Untuk pertama yang diambil adalah kulitnya yang tebal da lunak.
  • Kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang bernama xanthone.
  • Buah manggis bagus untuk wajah yang berjerawat dan memiliki sifat anti jamur serta mampu mencegah ada nya virus atau bakteri.
  • Penyakit seperti Diabetes, Asma, dan Tbc juga bisa di obati dengan buah manggis ini.
  • Mampu menurunkan kolestrol
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Zat besinya mampu membantu proses pembentukan homoglobin darah.
  • Menghambat proses penuan pada tubuh kita.
Cara pengolahannya: Tahap pertama pisahkan kulit maggis dengan sendok dari kulit kerasnya jangan lupa bersihkan terlebih dahulu, setelah itu simpan deh hasilnya ke lemari es dan selanjutnya campur dengan etanol dan perbandingannya 1:2  lalu masukan ke dalam blender supaya merata. kemudian endapkan selama 24 jam untuk memisahkan ampas dengan extrak xanthone kulit manggis. selamat mencoba yah...
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang cara mengatasi susah tidur atau insomnia, semoga bermanfaat Amin....




Subscribe to receive free email updates: